stkipngawi; ngawi; pendidikan; prgi;

Vol 18, No 1 (2018)

MEDIA PRESTASI

Daftar Isi

Artikel

Analisis Pemilihan Profesi Digital Enterpreneur Ditinjau Dari Contextual Teaching And Learning Model PDF
Arifiansyah Saputra 1-15
Pengembangan Modul IPA Terpadu SMP / MTs Kelas VIII Berbasis SETS Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Tema Makanan Dan Kesehatan Tubuh PDF
Asmuri Asmuri, Sarwanto Sarwanto, MOHAMMAD MASYKURI 16-35
Pengembangan Modul IPA Terpadu Berbasis Discovery Dengan Tema Es Teler Untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa PDF
Budi Sriyanto, Mohammad Masykuri, Sarwanto Sarwanto 36-55
Eksperimentasi Numbered Heads Together Dan Think Pair Share Pada Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar PDF
Dwi Handaja 56-79
Kajian Semiotik Puisi Jaran Debok Karya F. Aziz Manna PDF
Kodrat Eko Putro Setiawan 80-96
Kelayakan Dan Keefektifan Modul IPA Terpadu Berbasis Inkuiri Terbimbing Disertai Nilai Islam Tema Antasida PDF
Nurul Widya Fitri Purnamitha, Baskoro Adi Prayitno, Ashadi Ashadi 97-111
Pengembangan Modul IPA Tema Energi Listrik Berbasis Guided Discovery Untuk Meningkatkan Literasi Sains PDF
Rizki Fitria Setyaningtyas, Sarwanto Sarwanto, Baskoro Adi Prayitno 112-125
Pembelajaran Fisika Dengan Model Quantum Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Kreativitas Siswa PDF
Said Sumarmo, Widha Sunarno, Sukarmin Sukarmin 126-139
Emanuella Vs Mark Angel Video You Tube As A Media To Teach Listening Comprehension ; Its Opportunities And Drawbacks
theresia budi sucihati 140-154
Maguti : Nilai Pendidikan Karakter Dalam Masyarakat Jawa (Sebuah Kajian Simbolisme dalam Budaya Jawa) PDF
wahyu ningsih 155-169
Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerpen Melalui Media Naskah Drama Dengan Strategi Integrasi PDF
Meineny Puspowati 170-184
Pengaruh Konsep Diri Terhadap Stress Akademik Mahasiswa Baru Unika Widya Mandala Madiun Tahun Ajaran 2015-2016 PDF
Dwi Sri Rahayu 185-201
EFEKTIVITAS PERMAINAN TRADISIONAL DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER ANAK USIA DINI PDF
Aini Indri asih 202-217


Creative Commons License
Bekerja dibawah lisensi Creative Commons Attribution 3.0 License.

ISSN: 2356-2692